Kapolsek Pulosari Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 72 Di Desa Gunungsari

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa bersama dengan Forpimka Pulosari menghadiri rangkaian peringatan Hari Pers dan HUT PWI ke 72 di Desa Gunungsari,Jumat (09/03/2018).

kegiatan wisata jurnalistik yang merupakan rangkaian acara dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 72 tahun 2018, bertempat di rumah juang dan rumah kopi desa wisata Gunungsari Kec Pulosari kab Pemalang.

Kegiatan tersebut di buka oleh Camat Pulosari Drs. Ahmadi Setyawan Widatmojo, AP.Dalam sambutannya Camat Pulosari mengatakan Selamat datang Rekan Jurnalistik di Desa Gunungsari.

“tidak lupa agar para rekan jurnalis dapat mengeksplorasi dan mempromosikan potensi wisata di kecamatan Pulosari.Khususnya yang ada di Desa Gunungsari ini yang terkenal dengan rumah juang dan Kopi dengan rasa yang Khas.”terang Camat Pulosari

Dalam kegiatan tersebut para jurnalistik yang hadir di rumah juang disuguhkan pertunjukan musik tradisional calung dan peragaan silat dari perguruan Prabasari Gunungsari.

Setelah singgah dari rumah juang para jurnalistik bergeser ke Rumah Pembuatan Kopi Khas yang terkenal untuk melihat proses pembuatan kopi dan menikmati Cita Rasa kopi Khas Gunungsari.

 

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.