Kapolsek Pulosari Kibarkan Bendera Start, lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar

Tribratanewspemalang.com – kemeriahan menyambut hari kemerdekaan RI ke 73 di tandai dengan dimulainya lomba Gerak Jalan tingkat SD hingga SMA/SMK Se Kecamatan Pulosari. Kegiatan Lomba gerak jalan tersebut dibuka oleh Camat Pulosari Bapak Drs. Ahmadi Setyawan Widatmojo, AP  dengan Rute Start di Pasar Pulosari dan Finish di Obyek Wisata Bukit Tangkeban Desa Nyalembeng (09/08/2018).

Animo masyarakat yang datang untuk menyaksikan lomba gerak jalan tersebut sungguh luar biasa banyaknya. Hal ini menandakan bahwa warga kecamatan Pulosari sangat memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan selalu menjaga rasa Persatuan dan kesatuan. Warga sangat antusias dalam menyemarakan kegiatan untuk menyambut kemerdekaan republik Indonesia sehingga berjalan meriah.

Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa mendapat kehormatan untuk  melepas peserta Lomba Gerak jalan  dengan mengibarkan bendera di garis start. Peserta gerak jalan yang ambil bagian sebanyak  700 Peserta dari SD, SMP, SMA/SMK Se Kecamatan Pulosari yang terbagi dari Regu Putra dan Putri.

“bahwa jajarannya di libatkan dalam pengaturan arus lalu lintas agar kegiatan lomba gerak jalan ini tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan yang lain, Selain itu dari Pihak Koramil Pulosari juga menerjunkan personilnya untuk bersama-sama mengamankan jalannya kegiatan tersebut”

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.