Kapolsek Taman Berikan Arahan Kepada Anggota

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Taman Resor Pemalang Polda Jawa Tengah AKP Kabul Santoso mengumpulkan anggotanya setelah melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan memberikan pengarahan kepada Para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota di Aula Polsek ,Sabtu (09/12/2017)

Hal seperti ini sering dilakukan Kapolsek dan Wakapolsek Iptu Marhaendro dengan maksud untuk mengevaluasi kinerja anggota dan menyampaikan atau meneruskan arahan-arahan dan bijak dari Pimpinan dalam melaksanakan tugas hari-hari.

Kapolsek pada kesempatan tersebut memberikan arahan “hasil rapat Dinas di Polres Pemalang tentang Kegiatan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan mulai tanggal 07 s/d 21 Desember 2017 untuk melaksanakan Ops sasaran Preman dengan target yang melakukan  pemerasan, pemalakan/penodongan calo, jambret, copet, pembiusan dan gendam yang mana tujuan giat ops tersebut dalam cipta kondisi menjjelang Natal tahun 2017, dan hasil dari giat tersebut untuk dilaporkan setiap harinya ke Polres ” ucap Kapolsek.

“Ka SPK untuk mengatur pembagian tugas anggota antara yang patroli dan tugas di Penjagaan, selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi jangan sampai menolak laporan atau pengaduan masyarakat dan tetap mengedepankan 3 S (Senyum, Salam, Sapa), dan anggota diminta untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolah raga karena cuaca tidak menentu”. Lanjutnya

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk peningkatan pelaksanaan tugas anggota dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Polsek Taman. ” terang Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso. ”

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar