Kapolsek Taman Ikuti TKJ Di Polres Pemalang

Tribratanewspemalang. com  – Polres Pemalang Jawa Tengah mulai hari senin 13/3 sampai dengan rabu 14/3 melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani ( TKJ ), kegiatan ini wajib diikuti oleh semua anggota Polri dan PNS yang masih aktif termasuk Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso bersama semua anggota jajaran Polsek dan Polres Pemalang, Rabu ( 13/03/2018 )

Kegiatan yang meliputi lari 12 menit dengan mengelilingi Mako, pull up, sit up, satle ran / lari cepat angka 8 ini rutin dilaksanakan dua kali dalam setahun, selain untuk mengukur kemampuan fisik anggota, kegiatan ini juga sebagai persyaratan kenaikan pangkat bagi anggota. ” ujar Kapolsek. ”

” Namun bagi anggota Polri maupun PNS yang sudah memasuki golongan IV atau sudah umur 51 tahun keatas hanya melaksanakan treat mil atau jalan selama 20 menit .” imbuhnya. ”

“Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan.HP, SH. S.I.K. melalui Kapolsek Taman mengharapkan kepada setiap anggota agar bersungguh-sungguh dalam pelaksanaannya karena disamping untuk menjaga kesehatan dan juga bertujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik anggota, sehingga dalam pelaksaaan tugas kedepan akan lebih baik karena kondisi yang prima. ” pungkasnya. ”

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.