Kapolsek Ulujami Bersama Anggota Datangi Pasar Ulujami Bawa Sapu Lidi dan Serok Sampah

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Ulujami, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Harsono, SH memimpin anggotanya melakukan bakti sosial dan kerja bhakti di lingkungan pasar Ulujami, Pemalang, Selasa (13/2).

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian. Bahwa Polsek Ulujami peduli dengan kebersihan lingkungan pasar dan sekitarnya,” jelas Kapolsek.

Kedatangan kapolsek beserta anggotanya disambut dengan senang oleh kepala pasar Ulujami, Abdul Kholil yang merasa terkejut karena membawa sejumlah alat kebersihan seperti sapu lidi, serok sampah dan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan pasar dan sekitarnya.

“Adanya kepedulian kapolsek dan anggotanya akan kebersihan pasar, kepala pasar dan semua pedagan pasar ulujami mengucapkan banyak-banyak terima kasih,” ucap Abdul Kholil.

Menurut AKP Harsono, kegiatan dilakukan sebagai bentuk bahwa polri membaur dengan masyarakat dan polri dekat kepada masyarakat serta polri selalu menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sekaligus untuk sosialisasi pilgub 2018 agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.

Humas polres pemalang

Tinggalkan Komentar