Kapolsek ulujami Dan Anggotanya Melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Ulujami, Polres Pemalang, Polda Jateng Akp Harsono SH, dengan didampingi anggotanya melaksanakan safari jum’at kamtibmas dimasjid An NUR Desa wiyorowetan Kec. Ulujami Kab. pemalang.Jum’at (24/02/2018)

Ini merupakan safari jum’at yang keempat dimasjid An NUR desa wiyoro wetan,kegiatan diawali dengan ibadah sholat jum’at berjama’ah kemudian setelah sholat,dzikir dan do’a,  dilanjutkan dengan tatap muka dan silaturrohmi dengan para tokoh masyarakat yang ada didesa samong.

Dengan dihadiri para tokoh masyarakat dan tokoh agama diantaranya,kyai Munawar, kyai Maksum, Ustad syamsuddin selaku ta’mir masjid dan tadi bertindak sebagai khotib sekaligus imam pada sholat berjam’ah tadi,kemudian hadir juga M,Ahwan Mpdi (ketua PAC NU) ulujami masyarakat dan tokoh pemuda desa samong.

Kedatangan kapolsek beserta rombongan disambut dengan rasa bangga oleh takmir masjid dan ucapan terima kasih kepada polri khususnya polsek ulujami yang telah hadir di masjid An NUR.

Dalam Sambutannya kapolsek memperkenalkan diri terlebih dahulu.kemudian mohon kerjasamanya dalam menciptakan situasi yang sejuk, diharapkan agar para ulama mencermati dengan bijak dengan medsos seperti isu yang berkembang tentang kekerasan terhadap ulama,serta untuk menjaga kerukunan dalam menghadapi pemilu kada (pilgub jateng 2018).

“Saya menghimbau kepada para pemuda yang hadir untuk tidak menggunakan atau mamakai narkoba, karen aapabila sudah kecanduan sangat susah untuk menyembuhkannya”. Imbuh  Akp Harsono SH.

Humas polres pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.