Kapolsek Ulujami Dan Bhabinkamtibmas Sambang Ke Desa Botekan.

Tribratanewspemalang.com – kapolsek ulujami polres pemalang polda jateng Akp Harsono SH didampingi bhabinkamtibmasnya sambang kebalai desa Botekan kec ulujami kab pemalang jawa tengah Rabu(07/03/2018).

Mendasari rapat pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran yang telah dilaksanakan ditiap – tiap desa,dibalai desa masing – masing berkaitan jumlah DPHP (daftar pemilih hasil pemuktakhiran ditiap desa kapolsek ulujami Akp Harsono SH dengan didampingi bhabinkamtibmas sambang kebalai desa Botekan,kemudian memberikan arahan kepada kades beserta dengan perangkatnya.

Dalam arahanya kapolsek ulujami Akp Harsono SH, terlebih dulu memperkenalkan diri,mungkin ada perangkat yang belum mengenalnya,dan kemudian kapolsek juga berharap kepada perangkat desa agar memberikan info tentang DPHP(Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) untuk didatakan.

Menghadapi tahun politik kopolsek berpesan kepada kades dan perangkat desa untuk meningkatkan kembali pamswakarsa meningkatkan kembali siskamling untuk mencegah terjadinya tindak kriminal,jaga persatuan dan kedatuan bangsa serta tingkat toleransi antar umat beragama.

“Kami haturkan terima kasih kepada kades beserta perangkatnya yang telah menyempatkan waktu untuk bertatap muka serta silaturrohmi”. Harsono

Humas polres pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.