Kapolsek Ulujami Didampingi Bhabinkamtibmas Safari jum’at kamtibmas.

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Ulujami Akp Harsono SH didampingi bhabinkamtibmas melaksanakan safari jum’at kamtibmas dimasjid Nurul Huda desa ambowetan kec ulujami kab pemalang jawa tengah.Jum’at(09/03/2018).

Safari jum’at kamtibmas kemarin ini merupakan  yang keenam dimajid Nurul Huda desa ambowetan, seperti biasa diawali dengan ibadah sholat jum’at berjama”ah dengan masyarakat serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda.

Setelah sholat jum’at dilanjutkan dengan dzikir bersama dan do’a yang dipimpin oleh kyai mahmudi yang bertindak sebagai khotib sekaligus imam pada sholat jum’at dan dlanjutkan dengan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Hadir dalam giat tatap dan silaturrohmi adalah, kyai Mahmudi, ustad Agus sa’ban,kyai sholeh, kyai Mastur Abdullah,kyai Haaan,kyai syahroni dan Haji wahidin.

Giat safari jum’at kamtibmas disambut dengan rasa senang oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat dan ucapan terimakasih atas kedatanganya dimasjid Nurul Huda

kapolsek menyampaikan beberapa pesan kaitan dengan tahun politik yaitu pemilu kada diantaranya, agar para ulama, tokoh agama tidak mudah percaya dengan berita yang beredar dimedsos mengenai adanya penganiaan terhadap ulama adalah berita bohong (hoax)

“Mari Bersama-sama ciptakan iklim yang sejuk dalam Pemilukada agar kamtibmas aman kondusif dan Jauhi narkoba, Miras serta barang haram yang lain, karena barang tersebut selain dilarang oleh pemerintah juga diharam menurut agama”. Ujar Harsono, SH

Humas polres pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.