Kapolsek Ulujami Menjadi Pembina Upacara DiSDN 03/04 Desa Sukorejo.

Tribratanewspemalang.com – Dalam rangka menanamkan disiplin terhadap anak – anak SD, Kapolsek Ulujami menjadi pembina upacara bendera di SDN 03/04 desa Sukorejo kecamatan Ulujami kabupaten pemalang ,senin(12/03/2018).

Bertempat dilapangan sekolah SDN 03/04 kegiatan tersebut dilaksanakan yang diikuti oleh seluruh murid dari SDN 01 sampai dengan SDN 04 sukorejo dan ditambah dengan murid – murid dari SDN 01 dan SDN 02 desa Botekan kec Ulujami Kab Pemalang  dengan dihadiri oleh, Kepala UPPK Ulujami bpk Kisdono, S.pd., Pengawas Sekolah Bpk. Setyo Budi Raharjo, Para Kepala Sekolah, Serta semua Guru pendidik dari masing -masing sekolah.

Dalam amanatnya kapolsek selaku pembina upacara berpesan kepada seluruh murid bahwa Polisi adalah sahabat anak, oleh karena itu anak -anak tidak boleh takut sama polisi, anak -anak dibawah umur tidak boleh bekerja mancari uang tugas dan lewajibanya adalah belajar dan mencari ilmu,disekolah harus taat kepada para guru,

“Hormat kepada bapak ibu guru serta sopan santun, dirumah patuh kepada kedua orang tua yang telah membesarkan dan membiayai pendidikan, Adek- adek yang saya banggakan baik laki -laki atau perempuan dilarang mengendarai sepeda motor dulu ya, karena adek- adek belum belum cukup umur dan melanggar peraturan Lalulintas “. ujar kapolsek Ulujami

Kedatangan kapolsek beserta rombongan disambut dengan rasa senang oleh kepala sekolah dan ucapan terima kasih atas kehadiran disekolah yang sudah memberikan tambahan ilmu serta nadehat -nasehat kepada semua murid yang hadir pada upacara tersebut.

Humas polres pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.