Kapolsek Ulujami Pimpin Patroli Gabungan.

Tribratanewspemalang.com – Menjaga soliditas dan senergitas Forpimka ulujami mengadakan patroli gabungan TNI -POLRI dan Trantib yang dipimpin langsung oleh kapolsek ulujami Akp Harsono SH. Minggu (11/03/2018)

Potroli Dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilgub 2018 diwilayah hukum ulujami. kapolsek bersama sama dengan forpimka melaksanakan patroli gabungan jum’at (09/03) kemarin.

Sebelum melaksanakan patroli diawali dengan apel dipendopo kecamatan ulujami yang dipimpin langsung oleh kapolsek ulujami. Dengan Rute patroli gabungan yang akan dilalui Desa Rowosari, Samong, Kaliprau, Kertosari, Blendung, Ketapang, Limbangan, Mojo, Padek, Pamutih, Pagergunung, dan desa Ambowetan.

“Patroli gabungan TNI -POLRI dan TRANTIB yang dimulai pukul 21.00 wib sampai dini hari dengan sasaran tempat -tempat ibadah, gereja dan klenteng dilanjutkan dengan ke pps ditiap -tiap balai desa untuk cek kesiapan petugas pps dan perangkat desa yang sedang piket untuk antisipasi gangguan kamtibmas jelang pilgub 2018” Ujatr Kapolsek ulujami

Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada para petugas untuk menyelesaikan pekerjaan pendataan jumlah hak pilih, petugas harus netral jangan ikut politik praktis, dan ikut serta menjaga situasi kamtibmas supaya dalam pelaksanaan pilgub 2018 jateng berjalan lancar, aman dan kondusif.

Humas polres pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.