Kapolsek Ulujami Polres Pemalang Pantau Ketinggian Air Sungai Comal

Tribratanewspemalang.com – Derasnya hujan yang hampir setiap hari menguyur kabupaten Pemalang tepat di kecamatan Ulujami di Desa Mojo dan Desa Limbangan ketinggian debit air sungai Comal sudah hampir melewati pembatas tanggul sungai di dekat Dermaga ds Mojo.

Guna mengantisipasi terjadi banjir di dua desa tersebut Camat Ulujami Yanuar dan Kapolsek Ulujami AKP.Bowo widiyanto bersama dengan Kades Mojo dan Limbangan mengadakan pengawasan sampai menjelang pagi
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan menjaga lingkungan dari bahaya banjir.

Kerjasama dalam menjalankan tugas adalah sebuah bentuk sinergi antara pemerintah kabupaten pemalang dengan Kepolisian Resort Pemalang itu sangat patut diapresiasi .

Pengawasan terhadap bahaya bencana alam atau banjir patut diwaspadai.

” Kami melakukan pengawasan ketinggian debit air di dua desa mojo danlimbangan bersama dengan pak Camat sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab saya selaku Kapolsek Ulujami harus siap dalam segala hal, ya siaga banjir kita juga siap sampai pagi,” terang Kapolsek.

” Kami menghimbau kepada masyarakat yang rumahnya berada di pinggir tanggul sungai untuk selalu waspada kalau hujan deras turun.” ⁠⁠⁠⁠kata Kapolsek Ulujami.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

Tinggalkan Komentar