Ke 2 kalinya Polsek Mendatangi TKP Gantung Diri

Tribratanewspemalang.com-Ke 2 kalinya Polsek Bantarbolang mendatangi TKP gantung diri di wilayah kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.Jumat(09/03/2018)

Kejadian gantung diri yang didatangi oleh Polsek Bantarbolang dengan 4 personil Aiptu Abdul Gofar,Aiptu Janurdin,Aipda Sujono,Brigadir Heru bersama dengan tim medis puskesmas kali ini terjadi di Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Kejadian gantung diri di wilayah kecamatan bantarbolang merupakan kali ke 2 dalam 1 Minggu,yang sebelumnya terjadi di Desa Kuta(07/03).

Saksi Jamiroh bin Sayan dan (56)Castro bin Tarwat(54) tetangga korban menemukan korban MS (55) telah gantung diri mengunakan tali kabel yang ditalikan di kayu penghubung kusen pintu kamar,pada saat ditemukan oleh saksi pukul 06.50 wib korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Polsek Bantarbolang yang mendapatkan informasi dari pihak desa bahwa ada kejadian gantung diri di Desa Wanarata langsung menuju ke TKP bersama tim medis

Dari olah TKP yang dilakukan oleh Polsek dan pengecekan dari tim medis diketahui tidak ada tindakan penganiayaan terhadap korban baik luka akibat benda tumpul atau tajam.

“Kami Polsek Bantarbolang belum bisa menentukan motif dari korban melakukan gantung diri,akan kami dalami lebih lanjut”Kata Kanit Reskrim Polsek Bantarbolang Aipda Sujono mewakili Kapolsek bantarbolang dilokasi

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.