Kenakalan Remaja Masih Marak, Kanit Binmas Polsek Bodeh Bina 140 Siswa SMK NU

Kenakalan Remaja Masih Marak, Kanit Binmas Polsek Bodeh Bina 140 Siswa SMK NU

Tribratanewspemalang.com, Bodeh – Pada hari selasa tanggal 18 juli 2017 jam 09.00 wib telah dilaksanakan kegiatan pemberian materi dalam rangka MOS (masa orientasi siswa) di SMK NU Bodeh yg bertempat di SMK NU Bodeh Kec. Bodeh Kab. Pemalang.

Dalam acara tersebut telah disampaikan materi tentang bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja oleh Aiptu Talkisin selaku Kanit Binmas Polsek Bodeh dengan peserta Siswa yg mengikuti MOS sebanyak 140 siswa.

Dari materi yang disampaikan menghimbau kepada para siswa agar tau tentang bahaya pemakaian Narkoba dan dampaknya.

“Supaya siswa tidak terjerumus ke dalam penggunaan narkoba yg sering kali terjadi di kalangan dunia pendidikan serta kasus-kasus yg sering terjadi sekarang ini,” jelas Aiptu Talkisin.

Ditambahkannya pula, saat ini masih banyak pelajar yg berkelahi maupun tawuran yang mengakibatkan kenakalan remaja di kalangan pendidikan.

“Untuk itu dari pihak sekolah bekerjasama dengan Polsek setempat untuk membina pelajar pelajar di wilayah masing masing agar kejadian yang negatif tentang Narkoba dan Kenakalan Remaja tidak terjadi di wilayah kecamatan Bodeh,” harapnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara pihak terkait Untuk bersama membina para pelajar/siswa yang berada diwilayah Kec. Bodeh yg dilaksanakan setiap awal tahun ajaran baru.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar