Kunjungan Latja Secapa AD TNI ke Polsek Bantarbolang

Tribratanewspemalang.com – Polsek Bantarbolang mendapat kunjungan Latja Secapa AD TNI, Kamis (08/11/2018).

Sekolah calon perwira angkatan darat melakukan kunjungan ke Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah sebanyak 15 orang.

Kegiatan kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto untuk selanjutnya diberikan pembekalan di Aula Polsek Bantarbolang.

“Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka latihan kerja di wilayah Koramil Bantarbolang yang berlangsung selama seminggu” ungkapnya.

Kapolsek Bantarbolang menjelaskan bahwa selain kunjungan ke instansi Pemerintah samping, dalam kegiatan latihan kerja juga melakukan Pengumpulan Data Teritorial, Bimbingan Teknis Metode Binter, Komunikasi Sosial dan Pembinaan Ketahanan Wilayah.

“Kedatangan Sekolah calon perwira angkatan darat ke Polsek Bantarbolang adalah untuk orientasi wilayah dan sebagai bentuk dari sinergitas antara TNI-POLRI agar tetap solid mempertahankan dan menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga dapat mewujudkan masyarakat aman,damai dan sejahtera” Jelasnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.