Lagi! Anak Dibawah Umur Curi Motor di Watukumpul

Tribratanewspemalang.com – Tindak kejahatan yang dilakukan oleh anak dibawah umur kian marak di Pemalang. Seperti yang dilakukan AF (16), warga desa Medayu, kecamatan Watukumpul, Pemalang, Jawa Tengah.

Saat melihat sebuah sepeda motor terparkir sendirian di depan toko tanpa ada pemiliknya, timbul niatan di hatinya untuk melarikan motor tersebut, Selasa (12/04/2016).

Awalnya, Rinto (25), warga desa Majalangu, kecamatan Watukumpul memarkirkan sepeda motor Yamaha Scorpio nopol B 6856 SIU di depan bengkel miliknya pada pukul 17.30 WIB. Suasana sudah mulai gelap. Rinto kemudian masuk rumah untuk istirahat. Karena kelelahan, korban akhirnya tertidur. Pada pukul 19.30, korban terbangun dan teringat motornya yang belum dimasukkan ke dalam rumah.

Saat hendak memasukkan motor itu, korban kaget karena motor miliknya sudah raib. Sadar bahwa motornya baru saja dicuri, ia melaporkan kejadian tersebut ke polsek Watukumpul.

Pelaku pencurian, AF saat ini telah berhasil diamankan dan diserahkan ke PPA Polres Pemalang karena pelaku masih dibawah umur.

Humas Polres Pemalang

 

Tinggalkan Komentar