Menghindari Adanya Penimbunan, Brigadir Windu Iranto Anggota Polsek Pemalang cek Agen Gas Elpiji Menghindari Adanya Penimbunan

Tribratanews.com – Untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pemalang Resor Pemalang Polda Jawa Tengah , petugas patroli dan anggota Unit Intelkam Polsek (Brigadir Windu) melaksanakan patroli dan sambang di agen agen gas elpiji untuk mengecek persediaan gas dan harga gas elpiji terkini,Jumat( 08/12/2017)

Disinyalir masyarakat di wilayah hukum Polsek Pemalang mulai resah dengan sering terjadinya kelangkaan gas elpiji, dan masyarakat mengeluhkan pada saat akan membeli gas isi ulang ukuran 3 Kg di pedagang pengecer sering kehabisan, sehingga muncul kemungkinan terjadinya penimbunan oleh oknum pedagang maupun penjualan ke luar wilayah, ‘ Jelas Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H.

Kami sudah mendata dan mengecek 7 (tujuh) agen gas Elpiji 3 Kg di beberapa tempat yang ada di wilayah Polsek Pemalang, diantaranya  PT Semangat Bakti Raharja  Nama Pemilik Stevanus Budiman Rahardjo, alamat Jalan Jenderal Sudirman No.272 Rt.01/10 Kec/Kab. Pemalang,  PT Uripindo Citra Sukses Nama Pemilik Untung Budi Rahardjo, alamat Jalan Jenderal Sudirman No.322 Rt.09/10 Kec/Kab. Pemalang,  PT Urip Sumber RejekiNama Pemilik Sri Asmijati Setiabudi, alamat Jalan Jenderal Sudirman No.330 Rt.09/10 Kec/Kab. Pemalang,  PT Wahana Kerogen Musaffa Nama Pemilik Jamaludin/ Kusnadi, alamat Jalan Markisa Kelurahan Pelutan Kec/Kab. Pemalang,  PT Gas Pemalang Sakti Nama pemilik Waluyo, alamat Jalan Lingkar Selatan Desa Lawangrejo Kec/Kab. Pemalang,   PT Mitra Insan Patra  Nama pemilik Waluyo, alamat Jalan Urip Sumoharjo No.61 Kelurahan Pelutan Kec/Kab. Pemalang,  PT Sapuro Berkah Makmur Nama pemilik Kristin/ Sendi Adi Wibowo, alamat Jalan KH. Ahmad Dahlan Kec/Kab. Pemalang.

Dari hasil pengecekan kami ke sejumlah Agen penyalur gas elpiji, tidak kami temukan adanya penimbunan gas tersebut, dan menurut Kristin salah satu agen gas elpiji yang beralamat di Jl.KH.Ahmad Dahlan  Kec/kab.Pemalang bahwa “selama ini pengiriman dari Distributor ke tempat kami lancar, tapi karena daya beli masyarakat cukup tinggi sehingga selalu cepat terjual habis “, Ujar Kristin.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Pemalang ” Atas nama Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada para Agen yang telah tertib dalam penyaluran atau penjualan gas kepada masyarakat, dan kepada warga masyarakat juga dihimbau untuk tidak menimbun gas di rumah, karena takut kehabisan sehingga menimbulkan kelangkaan di pasaran “,Himbau Brigadir Windu Iranto

“Diharapkan dengan adanya patroli dan sambang  yang dilakukan anggota Polsek Pemalang ke Agen agen  gas elpiji dapat6 menekan terjadinya penimbunan gas pada agen yang ada di wilayah Polsek Pemalang Resor Pemalang Polda Jawa Tengah, sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pemalang “. Harap AKP Tarhim, S.H.

 

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar