Mujahadah Dan Zikir Bersama di Masjid Nurul Islam Desa Kendalsari

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Petarukan yang di wakili Kanit Binmas Aipda Zaenul Imam SH bersama 3 personil melaksanakan pengamanan dan pembinaan, yang bertempat di Masjid Nurul Islam Dusun Sido mulyo  Kendalsari Kec. Petarukan Kab. Pemalang Jawa Tengah. Rabu (14/2/2018).

Mujahadah / Dzikir Bersama diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana Mujahadah Wal Muqorobah Al Mustajabah An Nahdliyah Kab. Pemalang, dengan Ketua Panitia Sdr. M.Khalimi,

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal (13/2) mulai jam 14.00 wib sampai selesai, hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Petarukan atau yang mewakili, Para Ulama, Tokoh Agama dan Tomas wilayah Kec. Petarukan, Kades Kendalsari, Pengurus Masjid Nurul Islam Desa Kendalsari, Jamaah Mujahadah kl 2.000 orang.

Sambutan Ketua Penyelenggara (M. Khalimi), antara lain “Ucapan selamat datang kepada tamu Undangan dan para Jamaah Mujahadah,Ucapan terimakasih kepada pengurus Masjid Nurul Islam Desa Kendalsari dan pihak pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Dzikir bersama”.

Tausiyah yang disampaikan KH. Anis Mansyur Tarsudi dari Brebes, antara lain “Mujahadah itu adalah Ibadah yang sudah ada sejak jamannya kanjeng Nabi Muhammad SAW, Jika ingin hidup yang enak, mati yang enak maka ikutlah Mujahadah”

“Jika ingin khajat dikabulkan maka berdoalah pada setiap malam Nisfu Sya’ban; Kepengin hidup enak jangan hanya berusaha saja tetapi dimbangi dengan ibadah dan doa”. Lanjut KH Anis M

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar