Muspika Bantarbolang Hadiri Pelantikan dan Pembekalan PTPS

Tribratanewspemalang.com-
Muspika Bantarbolang Hadiri Pelantikan dan Pembekalan PTPS Se-Kecamatan Bantarbolang.Selasa(05/06/2018)

Muspika Bantarbolang hadiri pelantikan dan pembekalan pengawas tempat pemungutan suara(PTPS) se-Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang pada Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa tengah tahun 2018 hari Senin(04/06) pukul 13.00 wib.

Acara pelantikan dan pembekalan pengawas tempat pemungutan suara(PTPS) se-Kecamatan Bantarbolang digelar di WTS Bu Raslani Dusun gedungan Desa Jebed Selatan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten CAJ Setitono,Polsek Bantarbolang diwakili oleh Kanit Sabhara Aiptu Abdul Gofar,Kecamatan Bantarbolang diwakili Kasi Trantib Sri Budi Rahayu ,Ketua panwas kecamatan Bantarbolang Eko Kusworo Nugroho serta 140 petugas PTPS se-Kecamatan Bantarbolang.

Ketua panwas Kecamatan Bantarbolang Eko Kusworo Nugroho menyampaikan”Selamat kepada petugas PTPS yang telah dilantik, jalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan aturan yang ada,laksanakan pekerjaan sebagai PTPS secara profesional”Ungkapnya

“Kami sebagai petugas keamanan siap membantu dan mendukung untuk suksesnya Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa tengah tahun 2018″Kata Kanit Sabhara Polsek Bantarbolang Aiptu Abdul Gofar

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.