Nenek Saminah Hilang Di Lereng Gunung Slamet,Tim SAR Gabungan Terus Lakukan Upaya Pencarian

Tribratanewspemalang.com – Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tni, Polri, Basarnas Cilacap, SAR Purbalingga, Banser dan Relawan di bantu dengan masyrakat masih terus berupaya melakukan pencarian Kepada Nenek Saminah Warga Desa Batursari Kec Pulosari yang di kabarkan menghilang di sekitar lereng Gunung Slamet, Senin (03/04/2018).

Sejak di Kabarkan Hilang dari rumah, Nenek Saminah,Umur 69 tahun,alamat Dk Tundagan RT 02 Rw 02 Kec Pulosari Kab Pemalang, Pada hari Jumat tanggal 30 Maret 2018 meninggalkan rumah dan tidak kembali.

Kejadian ini pertama kali di ketahui oleh Salah Seorang warga yang bernama Waryono yang pada saat itu melihat nenek Saminah terakhir kali berada di kebun warga dekat hutan lindung Gunung Slamet sedang berjalan sendirian.

Melihat hal tersebut Waryono memanggil dan mengajak pulang namun tidak di hiraukan oleh Nenek Saminah.Selanjutnya Nenek Saminah tetap berjalan kaki menyusuri kebun hingga Jumat malam di ketahui tidak kembali dari rumah. Akibat Kejadian tersebut warga melapor kepada perangkat Desa dan selanjutnya melapor Kepada Pihak Kepolisian.

Dalam Upaya pencarian ini melibatkan puluhan personel gabungan dari berbagai instansi diantaranya TNI,Polri,SAR Pemalang,Basarnas Cilacap,Banser,tim relawan dan dari masyrakat sekitar.

“Pencarian ini akan terus dilakukan baik secara langsung maupun melalui media sosial dan menghimbau partsipasi masyrakat apabila mengetahui keberadaan Nenek Saminah agar segera di Informasikan kepada Kepolisian.”Teraang Aiptu Yuli Puewanto Anngta Polsek Pulosari.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.