Operasi Patuh Candi 2018, Kanit Laka Bersama Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pemalang Berikan Himbauan pada Pengguna Jalan.

Tribratanewspemalang.com – Bersama Intansi Terkait  Satlantas Polres Pemalang, Polda Jateng melaksanakan kegiatan Razia 2.1 dalam rangka Operasi Patuh Candi – 2018 bertempat di pos alun alun pemalang  yang dipimpin oleh Kanit Laka Ipda Nuryaanto, S.H. dan dihadiri oleh PJU maupun anggota satlantas polres pemalang.Senin ( 30/04/2018 ).

Dimulai Pukul 09.00.wib bersam Pegawai Kejaksaan Para personil mengingatkan memperingati pengendara yang belum mengaitkan tali helmnya dan Pemperingati kepada Pengendara yang tidak menaati Peraturan berkendara.

” Selain memperingati dan mengingatkan Pengguna jalan, Kami Memberikan brosur tentang Pembayaran pajag lewat online” Ujar Ipda Joko Kanit Dikyasa

Sasaran penindakan operasi patuh candi – 2018 diantaranya pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengemudi berboncengan lebih dari 1, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm dan pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba Serta pengemudi melebihi kecepatan yang telah ditentukan.

“Operasi Patuh Candi ini dilaksanakan hingga tanggal 9 Mei 2018, Kami Harap Bapak ibu Selalu menjadi Peloor keselamatan dengan mematuhi perauran lalu lintas yang ada” Humbau Ipda Nuryanto Pada setiap pengendara yang melintas.

Humas Polres Pemalang

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.