Orang Gila Ngamuk, Polsek Taman Sigap Datangi TKP

Tribratanewspemalang.com – Bhabinkamtibmas dan piket SPKT Polsek Taman Polres Pemalang Jawa Tengah berikan pelayanan prima saat membantu mengamankan orang gangguan jiwa yang mengamuk di Desa Kabunan, Rabu (28/11/2018).

Sebelumnya Bhabinkamtibmas Desa Kabunan Bripka Slamet Riyadi, SH menerima laporan dari warga desa binaannya bahwa ada orang gila mengamuk.

Berdasarkan laporan dari warga tersebut Bripka Slamet segera menghubungi Ka Jaga Polsek Taman Aiptu Supriyanto dan anggota piket SPKT Polsek Taman Aipda Hendro Purwanto.

“Setelah meluncur ke TKP di Dusun Cumpu Rt.01 Rw.01 Desa Kabunan, kami mendapati seseorang yang mengalami gangguan jiwa ( gila) diketahui bernama Mulyono sedang mengamuk, maka dengan segera anggota Polsek Taman bersama dengan warga mengamankan orang gila tersebut” Ungkap Slamet.

“Selanjutnya keluarga dan Perangkat Desa Kabunan merujuk Mulyono ke Rumah Sakit Jiwa Daerah Dr. Amino Gondohutomo – Semarang dengan didampingi Bhabinkamtibmas untuk penanganan lebih lanjut” imbuhnya.

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan H.P. S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa mengapresiasi tindakan anggotanya yang memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

”Pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan perlu kita tingkatkan, agar Polri semakin dekat dengan masyarakat” Ujar Kapolsek.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.