Pastikan Aman, Gudang Logistik Pemilu Selalu Dipatroli Setiap Hari

Tribratanewspemalang.com – Pengamanan dan pengecekkan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 yang bertempat di kantor PPK Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang, masih terus dilakukan personil Polsek Pulosari Polres Pemalang Polda Jateng.

Seperti yang terlihat pada Senin (08/4/19) dimana dua personil dari Polsek Pulosari, Aiptu Yuli Purwanto  dan Bripka Wahyono serta Serda Zainal dari koramil Pulosari terlihat menyambangi gudang penyimpanan logistik Pemilu serta mengecek tempat sekitar penyimpanan  di gudang logistik tersebut.

Tidak hanya melakukan pengecekkan tetapi petugas gabungan juga menghimbau kepada anggota PPK Pulosari untuk berjaga secara giliran dan selalu waspada sehingga kondisi logistik Pemilu 2019 tetap aman sampai digunakan pada 17 April mendatang.

Menurut Kapolsek Pulosari, Polres Pemalang, Polda Jateng AKP Trisno, S.Sos, pihaknya juga selalu ikut hadir saat petugas dari Bawaslu datang untuk melakukan pengecekan atau jika ada kiriman logistik yang datang dari KPU akan selalu dilakukan pengamanan dan pengawalan.

“Kami tidak akan membiarkan siapapun bertindak negatif terkait tempat penyimpanan logistik. Untuk itulah pengamanan terus kami lakukan setiap hari,” ujarnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.