Pemasangan stiker pemilu damai, dan ajakan tidak Golput dalam Pemilu 2019

Tribratanewspemalang.com- Bhabinkamtibmas Desa Temu Ireng Brigadir Irsyad Syarif H, melaksanakan Pemasangan penempelan stiker himbauan gunakan hak pilih masyarakat di Pileg dan Pilpres tahun 2019, di tempat tempat setrategis yang mudah dibaca oleh kalayak ramai di lingkungan Desa Temu ireng Kec Petarukan Kab Pemalang Jawa Tengah. Minggu 14/4/2019.

Pemasangan stiker tersebut mengajak, me nghimbau kepada warga masyarakat, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman, Damai, dan sejuk dalam pemilu pada hari Rabu tanggal 17 April 2019, serta mensukseskan Pemilu secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Kapolsek Petarukan AKP Titik Liestiyawati SH, Membenarkan bahwa jajarannya melalui anggota Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan stiker sekaligus mengimbau masyarakat turut aktif serta berpartisipasi dalam Pemilu 2019.

Penempelan stiker sosialisasi menuju Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, dengan memberikan ataupun membagikan pada masyarakat dan menempelkan di tempat-tempat strategis, Juga untuk memotivasi masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, dan di himbau masyarakat tidak Golput karena akan merugikan masa depan bangsa. Tegasnya

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.