Pemotongan Tumpeng HUT Bhayangkara ke 72 di Polsek Bantarbolang

Tribratanewspemalang.com-Pemotongan tumpeng malam wungon HUT Bhayangkara ke 72 di Polsek Bantarbolang.Senin(02/07/2018)

Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah melakukan acara tasyakuran malam Wungon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72.

Acara tasyakuran tersebut digelar di aula Polsek Bantarbolang dengan diikuti oleh jajaran muspika,seluruh anggota Polsek Bantarbolang dan masyarakat sekitar lingkungan hari Minggu (01/07) pukul 19.30 wib.

Susunan acara pada acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 72 antara lain Pembukaan, Sambutan dari muspika,doa bersama, pemotongan tumpeng dan yang terakhir ramah tamah.

Ada yang beda dalam acara tersebut Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ka Polsek Bantarbolang dan perwakilan Koramil Bantarbolang Peltu Sanusi selanjutnya diserahkan kepada Brigadir Bambang.

Hal tersebut mendapat tepuk tangan yang meriah dari tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Sektor Bantarbolang menyampaikan”Terima kasih kepada muspika,warga masyarakat dan seluruh anggota yang telah dapat hadir pada kesempatan ini”

lanjut,”kita harus bekerjasama dan sinergi dengan satuan samping seperti Koramil Satuan Kewilayahan, Unsur Pemerintah Kecamatan dan unsur terkait lainnya, serta seluruh komponen masyarakat melalui berbagai kegiatan bersama yang bermanfaat”Ungkapnya

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.