Penderita Epilepsi ditemukan Tewas di Sungai Kalijati Pemalang

Tribratanewspemalang.com – Solihin Bin Duro (30) warga Dusun Petinggen Desa Kalirandu Kec. Petarukan Kab. Pemalang ditemukan tewas di sungai Kali Jati ikut Desa Pegundan Kec. Petarukan Kab. Pemalang Jawa Tengah. Senin (11/2/2019).

Setelah menerima laporan dari warga, Kapolsek Petarukan Polres Pemalang AKP Amin Mezi S. S.H., M.H. bersama lima anggota dan petugas Pukesmas Klareyan mendatangi TKP.

“Korban ditemukan pertama kali oleh DATUR (53) warga Desa Pegundan Kecamatan Petarukan, diduga korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya kambuh, pasalnya Ia diketahui menderita penyakit epilepsi sejak kecil” Jelas AKP Amin Mezi S. S.H., M.H.

Sebelumnya, Damun (45) warga Desa Pegundan yang merupakan seorang anggota TNI saat sedang berolahraga jalan kaki menyusuri jalan pinggir sungai Kalijati mendengar ada teriakan seseorang yang meminta tolong.

“Setelah didekati, ternyata Datur memberi tahu bahwa ada orang yg terapung disungai, kemudian saya masuk ke dalam sungai untuk memberikan pertolongan pada korban, namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa” Jelas Damun.

“Selanjutnya kami melaporkan kejadian tersebut ke polsek Petarukan dan menghubungi Puskesmas Klareyan” imbuhnya.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh petugas Pukesmas Klareyan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan/kejahatan pada korban.

Kapolsek Petarukan mengatakan bahwa dari keterangan keluarga, korban mengidap penyakit ayan dan memiliki cacat tubuh susah untuk berjalan.

Selanjutnya Kapolsek Petarukan bersama petugas Pukesmas dan Pamong Desa Pegundan menyerahkan korban kepada Keluarga untuk di makamkan.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.