Pengedar Ganja Berhasil Dibekuk Sat Resnarkoba Polres Pemalang

Tribratanewspemalang.com – Jajaran Satresnarkoba Polres Pemalang kembali membongkar kasus peredaran Narkoba di Kota Pemalang Ikhlas, kali ini seorang pria warga Desa Kauman Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang dengan inisial MJ (47)  menjadi target aparat, Minggu  (05/08/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari tangan Pelaku, petugas berhasil mengamankan 2 paket sedang ganja yang dibungkus dengan kertas koran dan 4 bungkus ganja siap edar dengan berat keseluruhan mencapai 32 Gram. Selain Narkotika jenis Ganja, dari rumah pelaku juga diamankan satu paket Sabu (amphetamine ) seberat 0,38 Gram.

Berdasarkan keterangan Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K. melalui Kasat Resnarkoba AKP I Made Restu Semadhi bahwa penangkapan MJ berdasarkan hasil keterangan dan pengembangan dari kasus FA warga Kelurahan Mulyoharjo Pemalang yang sebelumnya diamankan di rumahnya pada sabtu,(04/08/2018) karena kedapatan mengkonsumsi Narkotika Golongan 1 jenis Ganja. Dari tangan pelaku FA, petugas mengamankan barang bukti berupa 8 paket Ganja kering siap konsumsi dan kertas tembakao (papir ) yang digunakan untuk mengkonsumsi Ganja.

“Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Pemalang guna pemeriksaan lebih lanjut dan dijerat dengan pasal 111 ayat (1), 112 ayat (2), dan pasal 114 ayat (1) UU RI 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun kurungan penjara. “ Jelas Kasat Resnarkoba.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.