Pengundian Nomor Urut Calon Kades Nyamplungsari Berlangsung Aman. Kapolsek Berikan Pujian

Tribratanewspemalang.com – Pemilihan kepala desa Nyamplungsari memasuki tahapan pengundian nomor urut calon dan penyampaian visi misi serta Deklarasi Damai pada Pilkades Nyamplungsari.

Seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan hari Minggu (7/10) di pendopo Balai Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Ketua panitia Pilkades Nyamplungsari, Ahmad Zaeni, S.Pd mengatakan bahwa penyampaian visi misi adalah penyampaian program dari para calon yang akan dilaksanakan apabila terpilih sebagai kepala desa nantinya.

5 calon kades Nyamplungsari dan sekitar 1000 pendukungnya hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mari kita dengarkan bersama sama sehingga nantinya warga dapat memilih Calon Kades yang bisa membuat sejahtera dan kemajuan Desa Nyamplungsari. Berharap nantinya Pilkades Nyamplungsari dapat berjalan dengan damai, lancar dan tidak terjadi permasalahan,” kata Ahmad Zaeni.

Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Amin Mezi, SH, MH yang hadir bersama Muspika Petarukan dalam sambutannya memberikan himbauan kamtibmas.

“Tahapan demi tahapan Pilkades Nyamplungsari dari awal sampai saat ini berjalan dengan aman, dan lancar sesuai tujuan yang diharapkan, Dengan banyaknya para Pendukung dan bercampurnya para Pendukung tampak ada kerukunan, ini semua adalah wujud partisipasi para calon, tim sukses dan pendukungnya untuk menciptakan situasi yang aman dan damai,” jelasnya.

Kapolsek juga berharap situasi seperti itu dapat dipertahankan sampai pasca Pilkades.

“Pilkades merupakan sebuah kompetisi dan dalam setiap kompetisi ada pemenang dan saya berharap pada para calon untuk siap terpilih dan siap tidak terpilih,” tegasnya.

Kepala Desa Nyamplungsari, yang diwakili Sekretaris Desa, Casmito mengatakan bahwa berbeda pendapat, pandangan wajar dan berharap warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun Desa Nyamplungsari.

“Kami harap warga yang mempunyai hak pilih datang ke TPS dan nanti yang perlu diingat jangan lupa membawa KTP Elektronik dan kartu undangan,” pesan Casmito.

Hasil undian nomor urut calon kades Nyamplungsari sebagai berikut :

  1. Kisyadi,
  2. Supriyo
  3. Abdul Wahid
  4. Casmadi
  5. Taroso.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.