Pilkades Serentak Tahap VII, Kapolsek Petarukan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewspemalang.com – Di wilayah Kecamatan Petarukan telah berlangsung pengundian nomor urut calon Kades, Penyampaian Visi dan Misi serta Deklarasi Damai pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap VII, Sabtu (6/10/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Kendalrejo dan Klareyan tersebut dihadiri oleh Muspika Petarukan atau yang mewakili, Ketua Panitia Pilkades dan jajarannya, Ketua Timwas Pilkades dan anggotanya, Pengurus BPD, Pengurus LPMD, Tim Penggerak PKK, Toga, Tomas dan Toda, Para Calon, Para Tim sukses dan Pendukung dari para Calon Kepala Desa.

Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S. S.H.,M.H. yang mewakili Camat Petarukan dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kami selaku pengemban fungsi Kamtibmas memiliki tugas dan tanggung jawab yang salah satunya adalah untuk memberikan pembinaan Kamtibmas, adapun tahapan Pilkades di wilayah Kecamatan Petarukan yang telah dilalui hingga saat ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar” Jelas Kapolsek.

Adapun hasil undian nomor urut calon Kades Kendalrejo yaitu Sdr. Riyanto nomor urut 1, Titik Iswati nomor urut 2, dan Supriyadi nomor urut 3.

Sedangkan Desa Klareyan yang juga memiliki 3 orang Calon dengan hasil undian Wiharnyo nomor urut 1, Tariyan nomor urut 2, dan H. Ahmad Zaenuri, M.Pd nomor urut 3.

“Dalam berdemokrasi boleh berbeda pilihan, namun hendaknya harus tetap menjaga dan mempertahankan persatuan, kesatuan serta persaudaraan, jangan paksakan pilihan pribadi kepada orang lain” pesan Kapolsek.

“Selaku aparat Penegak Hukum, saya tidak mau mendengar ataupun melihat kelompok maupun individu yang akan mengganggu kamtibmas, siapapun yang melanggar aturan akan saya tindak secara tegas” tutup Kapolsek Petarukan dengan tegas.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.