Penyerahan kunci bedah rumah oleh Gerabah Mas Pemalang di Desa Kendalrejo

Tribratanewspemalang.com – Peresmian / Penyerahan kunci bedah rumah program Gerabah Mas ( Gerakan relawan bedah rumah dan kemanusiaan ) Pemalang peduli aksi sosial dan kemanusiaan, Minggu (07/01 /2018).

Kegiatan diselenggarakan oleh Gerabah mas Pemalang yang bekerjasama dengan PT XL AXIATA Region eks karisidenan Pekalongan, dengan penanggungjawab Bpk. Endarto siswoleksono, S.Pd. (Ketua Umum Gerabah Mas). Dimulai pukul 10.00 wib, bertempat di Rumah ibu Siti Zaeroh Desa Kendalrejo Rt 04 Rw 02 Kec. Petarukan, Kab Pemalang Jawa Tengah, telah dilaksanakan kegiatan peresmian / penyerahan kunci bedah rumah program Gerabah Mas( Gerakan. relawan bedah rumah dan kemanusiaan ) Pemalang peduli aksi sosial dan kemanusiaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Ketua Umum Gerabah Mas Pemalang Bpk. Endarto siswoleksono, S.Pd , Penasehat Gerabah Mas Pemalang AKP Bowo widiyanto, Ujianto MR Anggota komisi C DPRD Kab. Pemalang dari FPG; PT XL AXIATA Region eks karisidenan Pekalongan yang diwakili Ganjar munanjar, Danramil Petarukan, Camat Petarukan yang diwakili Kasi Trantib, Kapolsek Petarukan yang diwakili Bhabinkamtibmas, Kades Kendalrejo Ibu Titik Iswati dan Para donatur dan tamu undangan, tamu undangan yang hadir 100 orang.

sambutan Ketua Umum Gerabah Mas “Ucapan terimakasih kepada pihak pihak yang membantu Gerabah Mas sehingga kegiatan bedah rumah dapat terlaksana dan berjalan lancar, Mudah mudahan dapat bermanfaatΒ  Program yang diadakan Gerabah mas merupakan murni aksi untuk sosial dan kemanusiaan”.

sambutan Muspika Kec. Petarukan yang diwakili Danramil Petarukan (Kapten Inf MuslihΒ  “Mudahan kegiatan yang dilaksanakan Gerabah Mas bermanfaat Dunia akhirat dan program tersebut bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya oleh warga”.

Bhabinkamtibmas Desa Kendal rejo melaporkanRangkaian kegiatan selesai pada pukul 11.30 wib, berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dilanjutkan dengan hiburan Organ tunggal, untuk menghibur warga penonton.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar