Perayaan Imlek 2570, Bupati Pemalang Ajak Warga Tionghoa Ikut Berperan Wujudkan Pemalang Hebat yang Berdaulat

Tribratanewspemalang.com –  Bupati Pemalang, H. Junaedi kembali mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Pemalang untuk menghadapi pesta demokrasi “Pemilu 2019” dengan aman, damai, sejuk dan kondusif.

Ajakan tersebut ia sampaikan dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Diskominfo Pemalang dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2570 dan Hari Ulang Tahun PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Pemalang ke 19 di Convention Center Hotel Regina, Minggu (10/2/2019).

Acara yang dihadiri oleh anggota DPR RI, Prof Hendrawan Supratikno tersebut diikuti oleh lebih dari 600 orang. Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto YD, SIK, M,Si yang berhalangan hadir diwakili oleh Kabag Sumda Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Supriyadi, SH.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Pemalang perkenankan saya mengucapkan selamat tahun baru Imlek Gong Xi Fat Cai. Semoga di tahun Babi ini kedamaian kebahagiaan keberuntungan akan selalu bersama kita,” sambut Bupati Pemalang.

Bupati Pemalang juga memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 19 kepada PSMTI.

“Semoga dapat berperan bersama masyarakat kabupaten Pemalang guna mewujudkan Pemalang hebat yang berdaulat,” harapnya.

H. Juanedi juga mengajak masyarakat Tionghoa kab. Pemalang untuk memaknai tahun baru sebagai momentum sangat esensial melaksanakn introspeksi dalam satu tahun terakhir.

“Untuk kemudian bertranformasi menjalani kehidupan lebih baik di tahun mendatang,” ujarnya.

Humas Polres Pemalang | Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.