Pertemuan Polwan Ekswil Pekalongan adakan Lomba-lomba, Siapa Pemenangnya?

Tribratanewspemalang.com – Polwan se-Eks wilayah Pekalongan menyelenggarakan kegiatan Pertemuan dan Lomba Peragaan Busana Nasional dalam rangka HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan HUT Polwan ke-70, Rabu (08/08/2018).

Pertemuan dan Lomba Peragaan Busana Nasional Polwan se-Eks wilayah Pekalongan diantaranya Polres Brebes. Tegal kota, Slawi, Pemalang, Pekalongan Kota, Kajen serta Batang diselenggarakan di Rumah Makan Waroeng Tengah Sawah (WTS) yang berlokasi di Desa Sungapan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K., Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo S.H., M.H., S.I.K., Ketua cabang dan Ibu Bhayangkari polres Pemalang, PJU Polres Pemalang, Kapolsek dan Polwan Jajaran eks wilayah Pekalongan.

Pada acara pertemuan tersebut, selain diselenggarakan Lomba Peragaan Busana Nasional, para Polwan juga saling unjuk kemampuan dalam seni tarik suara dengan mengikuti Lomba menyanyi dan memainkan permainan tradisional.

Dalam sambutannya, senior Polwan Kompol Siti Za’amah, S.H mengucapkan terima kasih pada panitia dan seluruh polwan yang hadir dalam acara pertemuan dan arisan Polwan.

“Pertemuan dan arisan Polwan se-Eks Wilayah Pekalongan ini termasuk yang terbesar di antara ekswil lainnya, mudah-mudahan terus berlanjut dan memberikan banyak manfaat untuk kita semua” ucapnya.

Kapolres Pemalang juga turut mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara, sehingga dapat terselenggara dengan baik.

“Hati-hati Polwan dalam pelaksanaan tugas dan bergaul, agar tidak terjadi sesuatu yang merugikan diri sendiri dan institusi” tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kedepan Polwan harus bisa di andalakan, karena peran dan kinerja Polwan sangat di perlukan dalam institusi.

Berikut daftar Pemenang Lomba Peragaan Busana Nasional dan Lomba Menyanyi :

Lomba Peragaan Busana
– Juara utama 1 oleh perwakilan Polwan Polres Pemalang
– Juara utama 2 oleh perwakilan Polwan Polres Slawi
– Juara utama 3 oleh perwakilan Polwan Polres Tegal kota
– Juara harapan 1 oleh perwakilan Polwan Polres Pemalang
– Juara favorit 1 perwakilan Polwan Polres Pekalongan kota
– Juara favorit 2 perwakilan Polwan Polres Batang
– Juara favorit 3 perwakilan Polwan Polres Slawi

Lomba menyanyi
– Juara utama 1 oleh perwakilan Polwan Polres Batang
– Juara 2 oleh perwakilan Polwan Polres Tegal
– Juara 3 oleh perwakilan Polwan Polres Pemalang
– Juara harapan 1 oleh Perwakilan Polwan Polres Tegal kota
– Juara harapan 2 oleh perwakilan Polwan Polres Tegal kota
– Juara harapan 3 oleh perwakilan Polwan Polres Brebes
– Juara harapan 4 oleh perwakilan Polwan Polres Pekalongan

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.