Pilkades Tahap 2 di Watukumpul Sukses. Inilah Kuncinya Menurut Kapolsek Watukumpul

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Watukumpul, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Iptu M. Subagio, SH memimpin apel konsolidasi pasca pelaksanaan Pilkades serentak di kecamatan Watukumpul di halaman kantor balai desa Watukumpul, Senin (10/9).

Apel yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB dihadiri oleh Muspika kecamatan Watukumpul dan personel Polres Pemalang yang tersprin tugas pengamanan Pilkades tahap 2 di wilayah Watukumpul.

Dalam arahannya Kapolsek Watukumpul mengucapkan syukur pelaksanaan pilkades berjalan lancar aman kondusif.

“Atas nama Kapolres Pemalang saya juga mengucapkan terimaksih kepada semua anggota yang melaksanakan tugas nya,” katanya.

Iptu M. Subagio juga mengingatkan agar berhati-hati dalam perjalanan pulang nanti karena topografi kecamatan Watukumpul yang berkelok-kelok dan penuh dengan tanjakan serta turunan.

“Ahamdulillah meskipun sedikit ada ketidakpuasan terjadi di Desa Tlagasana terutama dari calon yang tidak terpilih secara umum situasi kamtibmas kondusif. Pelaksanaan pilkades sebelum saat dan sesudahnya sukses dan tanpa akses,” ungkap Kapolsek Watukumpul lega.

Hal tersebut menurutnya berkat kerjasama para pihak Muspika, TNI dan seluruh masyarakat.

“Namun demikian, perlu digarisbawahi bahwa keberhasilan pengamanan pilkades tidak serta merta dilakukan pada tiga hari penugasan,” ujarnya.

Jauh-jauh hari, Kapolsek beserta jajarannya, Muspika dan TNI pada masa persiapan sudah melakukan langkah langkah sedemikian rupa. Menjalin komunikasi dan memperluas network.

“Hal itu juga menjadi kunci sukses pelaksanaan pilkades di Watukumpul,” jelasnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.