Polres Pemalang Beri Bantuan Air Bersih di Pulosari

Tribratanewspemalang.com – Kepala Kepolisian Resort Pemalang Polda Jateng AKBP Agus Setyawan HP. S.H., S.I.K. memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat Desa Pagenteran dan Siremeng Kecamatan Pulosari Kab Pemalang yang terdampak kemarau panjang sehingga mengakibatkan kekeringan dan kesulitan air bersih, Senin (06/08/2018).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Pengurus bhayangkari Cabang Pemalang, Bhayangkari Ranting Pulosari, Forpimka Kecamatan Pulosari, Kades Siremeng, Kades Pagenteran dan Masyarakat penerima Bantuan air bersih.

Memasuki musim kemarau yang panjang ini, wilayah Kecamatan Pulosari terkena dampak kekeringan dan krisis air bersih sehingga banyak warga masyarakat yang kesulitan untuk mencari air bersih bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga rela membeli air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Pemalang bersama jajarannya langsung memberikan bantuan air bersih di Wilayah Kecamatan Pulosari secara bertahap untuk 12 Desa. Sedangkan untuk Kegiatan  Penyaluran air bersih hari ini Kapolres Pemalang memimpin langsung penyaluran bantuan air bersih di Desa Siremeng dan Pagenteran. Untuk Desa Siremeng Penyaluran bantuan air Bersih berada di Rt 04 Rw 03 dan Desa Pagenteran berada di Rt 03/02 dan Rt 05/02.

“Sebanyak 5 truk tangki hari ini kita salurkan kepada warga masyarakat Desa Pagenteran dan Siremeng semoga dapat bermanfaat sehingga sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak krisis air bersih dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan aksi cepat tanggap Polres Pemalang kepada masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih.” Jelas Kapolres Pemalang melalui Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.