Polsek Bantarbolang Siap Mengawal THR

Tribratanewspemalang.com – Polsek Bantarbolang siap mengawal dana THR untuk karyawan.Rabu(06/06/2018).

Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah siap mengawal dana THR(Tunjangan Hari Raya) untuk karyawan yang biasanya didapat oleh karyawan menjelang hari raya.

Hal tersebut merupakan salah satu arahan dari Ka Polsek Bantarbolang AKP Sriyanto kepada para bhabinkamtibmasnya agar menghimbau kepada pengusaha yang berada di desa binaannya apabila mengambil uang dalam jumlah besar seperti dana THR atau sejenisnya dapat meminta bantuan pihak kepolisian, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas.

Arahan tersebut selanjutnya ditindaklanjuti seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bantarbolang salah satunya di Desa Lenggerong Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Bhabinkamtibmas Bripka Bayu memberikan himbauan saat sambang ke CV.Mugi Joyo Mono (05/06) pukul 13.00 wib yang bergerak di bidang produksi pembuatan rambut palsu yang mempunyai karyawan kurang lebih 100 orang.

“Apabila membutuhkan bantuan pengawalan dari pihak kepolisian untuk Pengambilan dana THR untuk karyawan atau dana lainya yang berupa uang cash dalam jumlah besar kami siap membantu memberikan pelayanan “. himbau Bhabinkamtibmas Desa Lenggerong Bripka Bayu kepada salah satu staf CV.Mugi Jaya Mono.

Humas Polres Pemalang

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.