Polsek Comal Amankan CFD di Taman Kota Comal

Tribratanewspemalang.com – KaPolsek Comal AKP Tarhim SH beserta anggotanya , melakukan pengawalan dan mengamankan kegiatan masyarakat tentang Pembukaan RTH (Ruang Terbuka Hijau ) Taman Kota Comal Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang dengan Lounching Car Free Day.Minggu(28/01/2018)

Car Free Day dan senam bersama  dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang yang ke 443 tahun 2018 yang dilaksanakan pada Minggu tanggal 28 Januari 2018 pukul 06.00 WIB bertempat diTaman Comal Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Hadir dalam acara tersebut Bapak  H. Junaedi SH.MM (Bupati Pemalang), Ibu Hj.Irma Junaedi.SE .MM (Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Para Ka SKPD Pemerintahan Kabupaten Pemalang, Camat Comal Bpk.Suwito Suwito S.IP, Kapten Inf Hendro Suroso (Danramil 04/Comal), Kapolsek Comal AKP Tarhim .SH (Kapolsek Comal ), Para Kepala Dinas /Instansi Kecamatan Comal, Para Kepala Desa /Kelurahan seKecamatan Comal, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Comal, Para Ketua TP.PKK Desa/Kelurahan seKecamatan Comal dan Warga masyarakat Comal dan sekitarnya.

 

Dalam sambutannya Bupati Pemalang Bpk H. Junaedi SH.MM mengatakan “Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang hadir dan seluruh warga masyarakat yang hadir pada pagi hari ini dapat melaksanakan senam bersama dan bersamaan Lounching Car Free Day diComal patut kita banggakan, selanjutnya Ruang terbuka hijau dibangun oleh kepentingan warga masyarakat kabupaten Pemalang Agar merawat dan nantinya akan dilengkapi fasilitas yang memadai”.

Pembukaan launching Car Free Day yang ditandai dengan Pelepasan balon dan dilanjutkan Senam Massal , Hiburan Orgen Tunggal serta pembagian Door price.

“kegiatan bertujuan agar masyarakat dapat melakukan aktifitas terutama berolah raga, ataupun kegiatan bersama keluarga dengan nyaman dan aman. Anggota yang bertugas di lapangan sudah melakukan penutupan akses jalan dan pengalihan arus menuju kelokasi sejak pagi, dan penutupan kawasan Carfree Day dari lalu-lalang kendaraan bermotor yang akan memasuki lokasi,” tambah Kapolsek Comal

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar