Polsek Comal Pam Natal Gabungan Gereja GPIB

 

Tribratanewspemalang.com – Polsek Comal amankan Natal Gabungan Gereja di Gereja Prostetan Indonesia Barat (GPIB) Comal. Rabu (10/01/2018)

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal/Persekutuan (Gabungan Beberapa Gereja ) diGereja GPIB Dusun Gedangan Rt.04 Rw.02 Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, maka Kapolsek Comal Kompol Utomo, S.H/ memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Kegiatan Ibadah Perayaan Natal/Persekutuan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 09 Januari 2018 dimulai sekira jam.17.00 wib dengan mengambil Tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hati “.dipimpin oleh Pendeta Wasman.Adapun jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 100 Jemaat.

Kapolsek Comal mengatakan “Diharapkan dengan kehadiran petugas kepolisian saat perayaan natal di geraja diharapkan jemaah yang melaksanakan ibadah digereja bisa khusuk dan khidmat serta merasa aman dari ancaman teror yang sewaktu waktu bisa terjadi”.

Dalam kesempatan terkahir perayaan natal di gereja Prostetan Indonesia Barat (GPIB) Pendeta Wasman mengucapkan “terimakasih kepada Polri khususnya Polsek ComalΒ  yang sudah melaksanakan tugas, pengamanan sehingga, jemaat yang melaksanakan, kegiatan ibadah merasa aman dan nyaman, baik dari kemungkinan tindakan terror maupun pencurian kendaraan bermotor”.

Pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal/Persekutuan selesai sekira jam.20.00 Wib berjalan aman dan kondusif.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar