Polsek ikut pendampingan dalam Penertiban APK di wilayah Kec.Petarukan.

Tribratanewspemalang.com- Ka Spk Polsek Petarukan Aiptu Suwarna bersama anggota melaksanakan pendampingan Penertiban APK pada masa tenang Pemilu Tahun 2019 di wilayah Kec Petarukan Kab Pemalang Jawa Tengah. Senen 15/4/2019

Dasar Penertiban APK sesuai dengan Instruksi Bawaslu Kab. Pemalang Nomor : 090/Bawaslu Prov. JT-19/PM.00.02/IV/2019 tanggal 13 April 2019, perihal Instruksi Penertiban APK di wilayah Kab.Pemalang.

Penertiban dilaksanaan hari Minggu tanggal 14 April 2019 dimulai pukul 09.00 wib s/d selesai dengan lokasi yang dilakukan Jl. Pantura wilayah Kec.Petarukan.

Petugas yang menertibkan Ketua PPK Petarukan dan Anggota, Ketua Panwascam Petarukan dan Anggota, Jajaran PPS dan PPD/Kel. wilayah Kec.Petarukan.

Jumlah APK yang telah di tertibkan seju mlah 421 Jenis APK, Spanduk, Baliho/Banner, dan Atribut (Bendera Parpol), dengan Ukuran APK jenis Baliho/Banner mulai dari 40 cm X 60 cm s/d 2 m X 3 m dan Spanduk 1 X 4 m.

Ka Spk Petarukan Aiptu Suwarna menyampaikan APK tersebut selanjutnya diamankan/disimpan di Kantor Panwascam Petarukan, selama berlangsungnya penertipan berjalan lancar dan aman. Pungkasnya

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.