Polsek Ingatkan Kerawanan SPBU Terkait Libur Panjang

Tribratanewspemalang.com-Polsek ingatkan kerawanan SPBU terkait libur panjang lebaran.Senin(09/06/2018)

Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah melakukan patroli dialogis pada malam hari Minggu(10/06) pukul 22.00 wib.

Patroli dialogis menggunakan mobil dinas dengan diikuti anggota piket Sabhara Bripka Bayu dan Brigadir Heru dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bantarbolang Aipda Sujono.

Salah satu sasaran Patroli dialogis adalah SPBU(Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) atau sering juga disebut Pom Bensin yang berada di Jl.Raya Bantarbolang – Pegiringan Pemalang.

Saat patroli di SPBU Bantarbolang anggota Patroli bertemu dengan karyawan dan Satpam Pom Bensin kemudian menghimbau tetang kerawanan SPBU terkait libur panjang lebaran antara lain dengan tutupnya bank-bank karena libur panjang lebaran 2018 SPBU sulit untuk menyetor untuk menyimpan uang di bank, sehingga harus ada kemanan ekstra untuk mengantisipasi terjadinya curhat dan curas.

Ka Polsek Bantarbolang AKP Sriyanto menyampaikan”memang saya memerintahkan kepada anggota untuk patroli secara rutin dan memberikan himbauan ke SPBU dan obyek vital lainnya untuk menjaga kewaspadaan dan keamanan karena libur panjang lebaran”Ucapnya

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.