Polsek Moga Laksanakan K2YD Dengan Sasaran Premanisme

Tribratanewspemalang.com – Dalam Rangka memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Moga, Polres Pemalang, agar tetap aman dan kondusif. Anggota Piket wajib melaksanakan patroli Cipta Kondisi, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan disitilahkan dengan K2YD, Sabtu ( 14/04/2018).

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan untuk penyampaian arahan dan cara bertindak yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Edy Purwanto sekira jam 20.00 wib Jum’at Malam Kemarin,

Selanjutnya personil piket melaksanakan patroli di alun-alun Kecamatan Moga dengan sasaran Narkoba, Miras, premanisme, Sajam dan Handak. Setelah dilaksanakan selama 2 jam, tidak ditemukan hasil sesuai dengan TO.
Hanya mendapati anak muda yang sedang nongkrong memanfaatkan wifi di sekitar alun-alun Kecamatan Moga.

Personil Polsek Moga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemuda yaitu Melarang melakukan tindak pidana, Melarang penyalahgunaan narkoba / Minum minuman Keras, Memberikan himbauan untuk menhgindari konflik sosial dan Memanfaatkan wifi yang ada dengan baik dan mendeklarasikan pemuda anti hoax.

AKP Edy Purwanto sebagai Kapolsek Moga mengatakan bahwa kegiatan patroli jam rawan dalam upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum tersebut dilaksanakan secara selektif prioritas dengan melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

“Setiap hari seluruh Polsek Jajaran Polres Pemalang mewajibkan personil piket melaksanakan giat tersebut guna mengantisipasi penyakit masyarakat / Tindak Pidana dengan melaksanakan patroli jam rawan dan razia setiap hari untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pemalang ” ucap Kapolres Pemalang AKBP AGus Setyawan HP, S.H., S.I.K.

Humas Pores Pemalang

Tinggalkan Komentar