Polsek Petarukan gencar melaksanakan Ops Pekat menjelang Hari Natal dan Tahun baru 2019

Tribratanewspemalang.com- Demi meciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polsek Petarukan yang dipimpin oleh AKP Amin Mezi S,SH,MH. melaksanakan operasi pekat yang ditingkatkan di seputaran wilayah Kec.Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah, Minggu (2/12/2018).

Kegiatan Ops Pekat dilaksanakan oleh Wakapolsek Petarukan Iptu Totok Purwantoro SH bersama Kanit Reskrim Ipda Edi, Kanit Sabhara Aiptu Catur W dan tiga anggota.

Wakapolsek Petarukan menyampaikan bahwa Ops Pekat dilaksanakan agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan aman, lancar dan tidak terganggu oleh sesuatu yang tidak diinginkan.

Dalam giat tersebut telah diamankan satu orang penjual miras di warung sembako wilayah Desa Bulu Kec. Petarukan atas nama sdri Wst, perempuan, 57, Wirawasta alamat Desa Bulu Kec. Petarukan.

“Di warung tersebut ditemukan barang bukti miras satu botol kecil anggur cap Orang Tua dan satu botol Bir Putih Cap Anker” Jelas Iptu Totok Purwantoro S.H.

Kegiatan ops pekat yang ditingkatkan ini dilaksanakan di beberapa warung dan di seputaran jalur samping wilayah hukum Polsek Petarukan.

Kapolsek Petarukan menambahkan giat operasi pekat ini dilaksanakan untuk menurunkan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktifitas dan kegiatannya menjelang hari Natal dan Tahun Baru.

“Para pedagang warung makan maupun warung sembako yang kedapatan menjual minuman keras (Miras) akan di kenakan sanksi tindak pidana ringan yang diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pedagang yang menjual minuman keras tersebut” Tegas AKP Amin Mezi S. S.H., M.H.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.