Jaga Kamtibmas Tetap Terkendali Jelang Pilkades Serentak, Ini yang Dilakukan Kapolsek Petarukan

Tribratanewspemalang.com – Untuk menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayahnya, Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Amin Mezi S, SH, MH memimpin dan meminta anggotanya meningkatkan giat patroli dialogis dengan warga masyarakat di 14 Desa se-Kec. Petarukan, Rabu (10/10)

“Patroli dialogis dan sambang desa gencar kami dilakukan . Baik oleh anggota polsek maupun bhabinkamtibmas di desa binaannya menjelang pelaksanaan Pilkades serentak, Minggu nanti, tanggal 14 Oktober 2018,” jelasnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pihaknya melakukan monitoring ke desa yang akan melakukan tahapan Pilkades di wilayah hukum Polsek Petarukan.

“Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Diharapkan dengan ditingkatkannya patroli ke desa yang akan melaksanakan Pilkades, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petarukan tetap aman dan kondusif.

“Pihak kepolisian akan lebih intensif dalam melakukan patroli kewilayahan sehingga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dapat tetap terjaga, dengan harapan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 14 Oktober di Kec. Petarukan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.