Polsek Randudongkal Merayakan Pesta Anggota yang Naik Pangkat Dengan Syukuran Sederhana

Tribratanewspemalang.com – Polsek Randudongkal, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah menggelar acara tasyakuran secara sederhana dalam rangka kenaikan pangkat dua orang anggotanya yaitu Aipda Nasron, S.H. dan Brigadir Heri Nurdiansyah, S.H. Kamis,(04/01/2018).

Kegiatan tasyakuran di laksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah Akp I Ketut Mara,SH,

Acara di awali dengan sambutan oleh Kapolsek, mengatakan” Pertama kita ucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat yaitu Aipda Nasron dan Brigadir Heri, kenaikan pangkat bukanlah hak anggota tetapi adalah penghargaan untuk itu mari kita bekerja dengan baik jangan melakukan suatu pelanggaran agar kita bisa lancar dalam karir dan pangkat”

Acara dilanjutkan doa bersama dan ramah tamah atau makan bersama yang di awali dengan pemotongan tumpeng sehingga menambah rasa kebersamaan sesama anggota.

Dengan kenaikan pangkat anggota polsek Randudonkal di harapkan bisa menjadi sosok polisi yang lebih amanah bertanggung jawab dan bisa menjadi sosok yang bisa di contoh dan diterima masyarakat dengan baik lagi.

Humas Polres Pemalang.

Tinggalkan Komentar