Polsek Taman Bersama Warga Masyarakat Kerja Bakti Bedah Rumah

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Taman Resor Pemalang Jawa Tengah AKP Kabul Santoso bersama anggota, jajaran Muspika Taman dan warga masyarakat gotong royong kerja bakti bedah rumah milik Ibu Tursinah, 80 tahun Rt 03/01 Dukuh Kebumen Desa Pedurungan Kecamatan Taman. Selasa (13/02/2018)

Program acara bedah Rumah yang dilakukan oleh Gerakan Relawan Bedah Rumah dan Kemanusian Pemalang/Gerabah Mas Pemalang, pimpinan Bapak Iskandar ini bekerja sama dengan RS Santa Maria untuk membantu warga yang tidak mampu.pelaksanaannya pada hari Jum’at(9/2).

Dengan diawali peletakan batu pertama secara simbolis oleh Direktur RS Santa Maria Dr. Widdodo kegiatan bedah rumah dilaksanakan, dilanjutkan anggota Polsek Taman bersama warga masyarakat kurang lebih 30 orang dari Rt 03/01 secara gotong royong lakukan pengerjaan pembuatan pondasi.

Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso menyatakan terkait kegiatan bedah rumah yang dilakukan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terutama yang tidak mampu, dan ucapan terimakasih kepada Gerakan Relawan Bedah Rumah dan Kemanusiaan Pemalang [GERABAH MAS] dan RS Santa Maria Pemalang yang telah membantu memfasilitasi dalam penggalangan dana mudah-mudahan kegiatan Bedah rumah ini berjalan dengan sukses dan berkah bagi pemiliknya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar