Polsek Warungpring Amankan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Kecamatan Warungpring

tribratanewspemalang.com – Kanit Sabhara, Polsek Warungpring, Polres Pemalang Aiptu Daryono melaksanakan pengamanan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Se-Kecamatan Warungpring. Senin(04/06/2018).

Bawaslu  Kec. Warungpring melaksanakan Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS Se-Kecamatan Warungpring, mulai pukul 14.00 s/d 16.00 WIB bertempat di Balai Desa / Kec. Warungpring Kab. Pemalang.

Pengamanan pengamanan secara terbuka dan tertutup dilakukan guna memperlancar jalannya acara tersebut.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Camat Warungpring, Kapolsek Warungpring diwakili Kanit Sabhara, Kasi Trantib Kec. Warungpring, Ketua Panwascam Warungpring dan anggota dan Peserta pelanitkan panwas TPS sejumlah 81 orang. Jumlah peserta yang hadir kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutan Kapolsek Warungpring yang diwakili oleh Kanit Sabhara Aiptu Daryono menghimbau agar para pengawas TPS yang dilantik tersebut memahami tugas pokoknya masing-masing dan menghimbau agar dalam pelaksanaan pencoblosan di TPS tidak terjadi kericuhan baik karena kesalahan penghitungan surat suara ataupun masalah lainnya.

“Jika terjadi pelanggaran Pemilu dalam Pilgub Jateng 2018 ini agar segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna meredam situasi yang memanas di lapangan. Dan Kami ( Polsek Warungpring ) siap untuk melaksanakan pengamanan dan mensukseskan Pilgub Jateng 2018 yang aman dan damai”. Tutup Daryono.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.