Rakor Forkopimka Bahas Grebeg Pasar

Tribratanewspemalang.com – Forkopimka Kecamatan Bantarbolang gelar Rapat koordinasi bersama Instansi terkait tentang rencana Grebeg Pasar di Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang. Jum’at (26/07/2018).

Rapat koordinasi grebeg pasar dilakukan di Balai Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Kamis(25/07) pukul 09.00 wib dengan tamu undangan Forkompinka Bantarbolang.

Hadir dalam acara tersebut sebanyak 30 orang antara lain Kepala Desa Wanarata,Kepala UPPK,Kepala Pasar Bantarbolang,Kepala BPR BKK Taman Pemalang cabang Bantarbolang,Kepala Sekolah SMPN 2 Bantarbolang, Puskesmas, Perangkat Desa Wanarata,BPD dan LPMD Desa Wanarata,para tokoh-tokoh masyarakat Desa Wanarata.

Camat Bantarbolang selaku pemimpin rapat koordinasi menyampaikan bahwa rencananya kegiatan grebeg pasar akan dilakukan di Pasar tradisional Patoman yang berlokasi di sebelah timur Desa Wanarata dengan jarak kurang lebih 500 meter.

“Setiap kegiatan harus diawali dengan perencanaan, karena tanpa adanya perencanaan maka kegiatan tersebut tidak akan berhasil, panitia-panitia kecil harus kita bentuk demi kelancaran acara sehingga dapat berjalan dengan sukses” Ujar Camat Bantarbolang Abdul Rahman.

“Saya cuma mengingatkan kepada semua pihak bahwa acara tersebut mengundang banyak massa yang berdatangan, oleh karena itu dapat menimbulkan berbagai kerawanan, sehingga diperlukan pengamanan dan berbagai antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” Ungkap Kapolsek Bantarbolang

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.