Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih pada pemilihan umum thn 2019, di Kec Petarukan

Tribratanewspemalang.com- Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran pada Pemilihan Umum tahun 2019 oleh Panitia Pemilihan Kecamatan, Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S,SH,MH. dengan anggota ikut hadir dalam pengamanan dan kesuksesan, yang bertempat di Aula Kec.Petarukan Kab. Pemalang Jawa Tengah. Senen 11/6/2018

Dimulai pukul 10.30 wib, telah dilaksanakan kegiatan Rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran pada Pemilihan Umum tahun 2019 oleh Panitia Pemilihan Kecamatan.

Kegiatan diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK )Petarukan dengan penanggungjawab kegiatan Bpk.H. Tarsahit,S.Hi. Ketua PPK.

Hadir dalam kegiatan Muspika Petarukan atau yang mewakili, Ketua PPK Petarukan bersama jajaran Pengurus,Ketua Panwas cam Petarukan bersama jajaran Pengurus, Para Ketua PPS wilayah Kec.Petarukan, jumlah yang hadir kl 30 orang.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, Pembacaan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran pada Pemilihan Umum tahun 2019, Penandatanganan Berita Acara rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran pada Pemilihan Umum tahun 2019, Serah terima Berita Acara rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Umum tahun 2019 dari PPK kepada Ketua Panwascam Petarukan.

Sambutan dari ketua PPK Petarukan sdr H. Tarsahit, S.Hi. Ucapan terimakasih kepada stake holder yaitu jajaran Muspika Petarukan yang berkenan hadir sehingga hal ini mari kita jadikan penyemangat untuk lebih giat dalam bekerja.

Terkait tahapan Pemilu 2019 supaya rekan-rekan PPS dapat membuka dan mempelajari PKPU no 5 tahun 2018 sehingga nantinya mengetahui tahapan tahapan selanjutnya yang akan dilaksana kan dalam Pemilu 2019. Jelas H Tarsahit.

Sambutan Muspika Petarukan yang diwakili Sekcam Petarukan RM.Slamet Agus Purnomo,SH antara lain Supaya rekan-rekan PPS bersama sekretariatnya terkait pengelo laan Anggaran untuk SPJ segera disiapkan dan diperhatikan supaya nantinya tidak ada temuan dari BPK.

Mudah-mudahan Daftar Pemilih Hasil Pemu takhiran pada Pemilihan Umum tahun 2019 yang kita plenokan ini nantinya dapat diterima dan tidak ada koreksi di tingkat KPU Kab. Pemalang. Tegas Sekcam

Adapun hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran pada Pemilu 2019 Kec. Petarukan sejumlah : 124.971 Pemilih, terdiri dari Pemilih Laki-laki : 62.938 dan Pemilih Perempuan : 62.033, jumlah TPS : 506, yang terdiri dari 1 Kel dan 19 Desa.

Rangkaian giat selesai pada pukul 11.30 wib, berjalan aman, lancar dan tertib.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.