Satlantas Pemalang Himbau Para Pedagang di Car Free Day untuk Berjualan di Jalur Lambat

Tribratanewspemalang.com – Satlantas Polres Pemalang telah secara rutin melakukan pengamanan terhadap Car Free Day agar tidak ada kendaraan bermotor yang masuk ke area Car Free Day. Tidak hanya para pengguna kendaraan bermotor saja yang ditertibkan, para pedagang yang berjualan di sekitar alun – alun juga turut ditertibkan.Senin(29/01/2018)

Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan bermotor telah menjadi agenda kegiatan rutin di Alun – Alun Pemalang yang diselenggarakan setiap hari Minggu mulai pukul 06.00 Wib. Car Free Day dilaksanakan dengan harapan agar masyarakat Pemalang dapat berolah raga pagi dengan udara yang segar.

Kasat lantas Polres Pemalang AKP Herdiawan Arifianto, S.H., S.I.K. menghimbau kepada para pedagang “Untuk tidak berjualan di sekitar alun – alun dan para pedagang tersebut dihimbau untuk memindahkan barang atau lapak dagangannya di area jalur lambat di sekitaran alun – alun Pemalang”.

Hal tersebut dilakukan agar masyarakat yang datang pada acara Car Free Day memiliki tempat yang luas atau cukup untuk melakukan olahraga lari maupun senam bersama.

Humas Polres pemalang

Tinggalkan Komentar