Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Banjaran Beri Pembekalan Pada Linmas

Tribratanewspemalang.com – Menghadapi Pilpres dan Pileg 2019, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Polsek Taman ,Polres Pemalang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjaran, Taman, Aiptu Supriyanto yang telah memberikan pembekalan kepada anggota Linmas, Kamis (12/04).

Aiptu Supriyanto mengungkapkan, kegiatan pembekalan  berlangsung di Balai Desa Banjaran yang dihadiri oleh Kepala Desa Banjaran, Wiwin Wityo Retno, Babinsa Sertu Johar Tofik dan 50 orang Linmas.

”Dalam pembekalan Linmas ini kami memberikan pembekalan ilmu pengetahuan tentang bela negara dan tugas-tugas pokok linmas dalam melaksanakan tugas di TPS, “ tutur Aiptu Supriyanto.

Setelah pelaksanaan kegiatan pembekalan, dirinya berharap anggota Linmas Desa Banjaran mampu mendukung tugas Polri dalam pengamaan Pilpres dan Pileg 2019.

“Sehingga seluruh rangkaian kegiatan pemilu bisa berjalan aman dan lancar. Semoga pembekalan ini bermanfaat untuk mereka kedepan,” ungkapnya.

Kepala Desa Banjaran Wiwin Wityo Retno mengucapakan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah memberikan pembekalan kepada linmas.

“Mudah-mudahan dengan memberdayakan perangkat linmas, lingkungan masyarakat akan tertib dan aman,” harapnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.