Sedang asyik di parkiran sebuah hotel, Pengguna narkoba diamankan Polres Pemalang

Tribratanewspemalang.com –  Sat Res Narkoba Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah menyatakan perang melawan Narkoba.

Jumat (9/3) Sat Res Narkoba berhasil  mengamankan T (34) warga Tanah Abang Jakarta Pusat ,  yang diduga menyalahgunaan narkotika.

T ditangkap saat berada di tempat parkir di salah satu Hotel (WR )  di wilayah Pemalang.
Penangkapan T yang asli warga Watukumpul namun sudah berdomisili di Kebon Kacang Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat , yang sehari-hari berprofesi sebagai Sopir merupakan hasil dari informasi dari masyarakat yang ditindaklanjuti olek Sat Resnarkoba Polres pemalang dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian oleh anggota kami,” jelas Kasat Res Narkoba Polres Pemalang, AKP I Made Restu Semadhi  “.
Selain mengamankan  terduga pelaku, anggota Sat Res Narkoba juga mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,40 gram, dan satu unit Hp.
Dalam keterangannya, pelaku mengaku menggunakan sabu karena diajak teman dan mendapatkan barang haram tersebut dari temannya yang berinisial  AA, warga Jakarta.
Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Pemalang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Pemalang, AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK melalui Kasat Resnarkoba mengatakan  Pelaku dapat  dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun kurungan Penjara,  narkotika dapat merusak generasi bangsa dan negara serta sudah menjadi ancaman dan musuh negara, dihimbau kepada warga masyarakat , Berikan informasi pada kepolisian bila mendapati tindak pidana yang berkaitan dengan narkoba, ” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.