Seorang Penambang Pasir di Desa Karangbrai Temukan Mayat Perempuan di Kebun Tebu

Tribtratanewspemalang.com – Sutrisno, penambang pasir asal Karangbrai mencium bau busuk saat sedang istirahat di bantaran sungai Comal, Senin (5/2)

Ia lalu mencium sumber bau busuk itu dengan menelusuri tanaman tebu. Dilihatnya sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa sehelai benangpun dengan posisi telungkup.

Sutrisno melaporkan penemuan mayat tersebut kepada perangkat desa Karangbrai, Chusaini. Kasi Pelayanan Desa Karangbrai tersebut dengan ditemani Sutrisno kemudian mengecek langsung mayat perempuan yang masih tergeletak di pertengahan kebun tebu.

Keduanya kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Bodeh.

“4 hari sebelumnya, tanggal 1 Februari 2018, Kami menerima laporan berita kehilangan orang dari salah satu warga Desa Longkeyang,” ujar Kapolsek Bodeh, AKP Hartono, SH.

Menurut Kapolsek, berdasarkan laporan tersebut, warga yang hilang bernama Wasri (70). Karena merasa ada hubungan antara penemuan mayat dan berita kehilangan tersebut, AKP Harsono kemudian menghubungi Sekdes Longkeyang.

Kapolsek beserta kanit Reskrim, Kanit Intel, 2 anggota reskrim, 2 anggota Sabhara bersama Muspika dan dr. Abdurahman, dokter dari Puskesmas Kebandaran melakukan pengecekan TKP.

“Ternyata benar bahwa yang ditemukan adalah mayat seorang perempuan sesuai yang dilaporkan oleh sekdes Longkeyang, atas nama Wasri,” jelas AKP Hartono.

Untuk selanjutnya oleh Kapolsek mayat tersebut diserahkan kepada sekdes dan pihak keluarga.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar